Minggu, 12 Mei 2013

HoobiesKuu

Hai, sekarang saya akan menceritakan mengenai hobi ku,
Kalau ngomongin tentang hobi, hobi yang saya sukai itu mainan handphone. Hidupku itu bagaikan tak berati tanpa handphone disampingku. Rasanya ada yang kurang gitu. Tapi jangan salah ya, hobi ku memang mainan handphone tapi saya juga suka menulis. Saat saya SMA, pernah terlintas di otak saya untuk menulis. Saya mengambil realita cinta sahabat ku untuk tulisan pertamaku. Dengan bermodalkan niat dan komputer kakak, aku mulai menulis. Awalnya ingin membuat novel.
Karena menurutku itu terlalu panjang dan untuk permulaan saya membuat cerpen dulu. Awalnya saya kebingungan bagaimana harus membuat kalimat bicara seperti "kata teman saya". Tapi karena saya punya banyak koleksi tentang cerpen yang sudah tidak bisa dihitung dengan jari tangan saja, maka saya melihat teknik penulisan para penulis itu. Saya memulai dari awal pertemuan temanku dengan pacarnya yaitu vokalis band di SMA kami. Dan berakhir dengan kepergian sang pacar ke negri seberang untuk meneruskan bisnis ayahnya.
Jadi di cerpen ini SAD ENDING. Saya sengaja membuat sad ending, karna menurut saya inilah kenyataan kehidupan. Kehidupan tidak selalu happy ending. Walau banyak penulis yang menulis karyanya dengan happy ending. Karna banyak pembaca menganggap jika sad ending ceritanya belum berakhir atau masih menggantung.
Maaf, saya tidak bisa menampilkan cerpennya. Karna cerpen masih tahap revisi.
Dan cukup cerita tentang hobi saya.
Terimakasih.
@ Trisha Widya Ardiyani_Salaam @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar